Sagami Hadirkan Produk dengan Teknologi Baru yang Aman

Minggu, 10 Februari 2019 - 14:30 WIB
Sagami Hadirkan Produk dengan Teknologi Baru yang Aman
Sagami Hadirkan Produk dengan Teknologi Baru yang Aman
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menghadirkan Sagami Original 0.02 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Perusahaan kondom asal Jepang, Sagami kembali berinovasi untuk memberikan standar kualitas tertinggi dan sensasi yang baru melalui Sagami Original 0.01.

Produk kondom terbaru tersebut menawarkan sensasi kondom paling tipis yang bisa memberikan sensasi layaknya berhubungan suami-istri tanpa penghalang. Ini akan memberikan kepuasan dan sensasi berhubungan seks yang berbeda sekaligus memberikan rasa aman bagi pasangan.

"Kehadiran kondom Sagami Original 0.01 ini sebagai inovasi kami untuk meningkatkan kualitas seks, dan akhirnya memberikan kepuasan secara fisik dan psikologis. Melalui pengujian yang ketat dan standar kualitas yang tinggi, memastikan Sagami Original 0.01 aman ketika digunakan," ucap Direktur PT Aruman Abadi, Yananto Hendra, kepada media di Jakarta, Jumat (8/2/2019).

Dia menjelaskan, Sagami Original 0.01 memiliki ketebalan hanya 18 microns dan menjadikannya kondom paling tipis yang ada saat ini. "Ketebalan Sagami Original 0.01 lebih tipis 25% dibandingkan Sagami Original 0.02 yang sudah diterima oleh masyarakat Indonesia," kata Yananto.

Produsen kondom terkemuka asal Jepang ini juga memastikan keamanan Sagami Original 0.01 ketika digunakan berhubungan. Sagami Original 0.01 dibuat dengan menggunakan Polyurethane yang sudah teruji bisa diterima oleh tubuh manusia dimana Polyurethane sangat kompatibel dengan tubuh manusia, karena digunakan untuk pembuatan komponen jantung dan pembuluh darah buatan dalam dunia medis.

"Kami memastikan Sagami Original 0.01 juga tidak meninggalkan bau karena tidak ada kandungan protein di dalam bahan baku yang biasa menjadi sumber bau di kondom Latex. Selain itu ada juga Biokompatible dan dipastikan tidak beracun sehingga aman digunakan," papar Yananto.

Untuk menjaga kualitas Sagami Original 0.01 produk ini juga dikemas steril dalam bentuk Blister Pack. "Penggunaan kondom sekarang ini tidak hanya sekadar untuk kesehatan, namun juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Harapan kami dengan kehadiran Sagami Original 0.01 bisa meningkatkan kepuasan seks dan juga kesehatan masyarakat Indonesia melalui produk yang berkualitas dan aman bagi tubuh manusia," tutur Yananto.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3639 seconds (0.1#10.140)